background

Sabtu, 08 Mei 2010

Alhamdulillah LULUS

Alhamdulillah 
kemaren itu tgl 07-05-2010 dimulai dengan pagi yg biasa tapi ada sedikit rasa berdebar karena kemarin itu hari KELULUSAN yeeee. biasa sholat, mandi, makan, pake baju (?), terus beres" buat sekolah seperti biasa hari ini masuk jam 8 tapi berangkat tetep jam 8 hahah. biasalah. pas mau sekolah di awali dengan meminta doa agar nem.nya baguss.. pas di jalan mau kesekolah (kebatulan sekolah gw deket rumah) anak kelas 9 udah pada bubar, apa gw telat bangett ya, eh, pas ketemu temen sekelas.

TeSe : "yeeeh telat balik lg lu"
akyu : "jih,, emg kenapa gw telat banget yee?"
TeSe : "haha bukan kok, entar katanya pengumumannya jam 1"
akyu : "HAH, lama amat, ah jadi lama kan degdegan nya, sekarang ini bergerombol mau ngapain?" :(
TeSe : "mau ke rumah elu, mau liat di koran aja yuuu"
akyu : "yaudah yuuu"


langsunglah kita beli JURNAL BOGOR nah kita liat tuuu mana sekolah Insan Kamil. nah, ada 233 murd yg lulus tapi itu lulus semua looo. kita cari tu sebenernya ga terlalu tegang ya karna kita tau kita udah belajar. tapi ga tau kenepa pas liat ana nomor peserta kita serentak kita teriak "yeeeeen Alahamdulillah LULUSSS" alhamdulillah semua lulus tinggal nunggu nem aja. akhirnya kita bubar kerumah masing" gw, muti, sama ayu ke rumah muti rencananya mau nanya" tentang soal" smansa. hehe belajar lo. terus jam 12.30 kita ke sekolah yg lain udah pada dudu" depan TU. rencananya Ayu, Muti, dan Putri mau minta suratnya duluan soalnya mereka ada les jam 01.30. yaudah kita ke wali kelas 2 (kelas gw wali kelasnya 2) eh... malah di ceramahin. yasudalah kita menunggu. dan akhirnya kita pergi ke kelas masing" untuk pembagian. 


akyu : " aduhhh gue deg degan bageeeett"
Tese : "sama kiinn"


pembagian dimulai acak 

miHan : " fitriyani"
pipi : " iya mi, "

blablablabla 
pas si pipi udahan pada nanya 


TeSe : " berapa pi?"
pipi : " 32"
TeSe : " weiiiss gede eiy" (karena waktu SD nem segitu gede)


pas lagi rame" ngeliat nem.nya si  pipi tiba" gw di panggil


miHan : " sakinah" 
akyu : " iya mi" deg deg deg
miHan : " tanda tangan disini, di sini. nih liyat rinciannya "
akyu : deg deg deg " b.ind 85,00 - IPA 95,00 - B.ing 92,00 - mate 92,50" deg kayanya gue salah liyat


langsunglah cabut gue ngerasa yg tadi gue baca salah, TO gue ga pernah dapet 9 tiga pelajaran. gue gemeteran banget temen'' gue udah pada nanya terus. gue buka dong sambil gemeter ternyata nem.nya memuas kan 36,55  alhamdulillah  gue bener" bersyukur.. akhirnya gue pulang dengan wajah gembira.

nih nem" temen gue
mutia = 37,10
aida = 35,95
ajeng = 33,lupa
ayu = 34,lupa juga

Alhamdulillah hasilnya lumayan sepadan dengan dengan peejuangan belajarnya 

TTD
Sakinah A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar