background

Rabu, 08 September 2010

BUBAR X-2

jadi deh pokonya, males ceritanya , seru banget deh.

BUBAR X-2 is comming soon

yee akhirnya X-2 punya rencana untuk BUBAR, seteleh beribu-ribu tahun saya inginkan akhirnya terencanakan. cuma agak tersendat karena sang tuan rumah Tamara tidak jadi menyewakan rumahnya untuk x-2 makan bersama (huu Tama), oke. ga apa-apa kita cari korban yg lain tapi, -_- ga ada yg mau, di situ aku menangis BAYANGKAN (gaya ESQ) engga ding ga nangis cuma kecewa sedikit, tapi berhubung gue termasuk anak yg punya intelektual tinggi dan IQ dahsyat gue cari jalan keluar dong, dan akhirnya si korban pun di temukan yaitu WA IIM (???) siapakah wa iim itu??. haha. sebenernya gue yg jadi korban ga korban juga sih lebih kaya tuan rumah yg baik hati dan (stop, kembali ke topik). wa Iim itu adalah kakanya nyokap gue yg secara pelajaran sosiologi sih berarti uwa gue, yg baik hati tentunya, dan fix kita adain bubar di rumah uwa gue. 
nb : jangan lupa bilang pj
yap kenapa bilang PJ ?, karena kia mengundan PJ CO-PJ CO-CO-Pandan (eh PJ) dan POS KOMANDO, uuuhhh betapa kayanya anak kelas X-2 (sombong woo). haha, ga juga ding, siapa dulu seksi konsumsinya Sakinah anak paling-paling deh di kelas, tapi taukah betapa sibuknya gue sebagai tuan rumah dan seksi konsumsi ? gue sampe ga sempet mandi !! (ah gapenting). oke! jadi gue ulang ya

INVITATION for PJ, CO-PJ, CO-CO-PJ, dan POSKO
akan di selenggarakannya Buka bersama kelas X-2
Tanggal : 1-09-2010
tempat  : JL cimanuk B1/33 Bogor Baru
kehadiran anda kebahagian bagi kami

nah tinggal nagihinnya aja ni ke anak-anak, (ini pasti yg susah) hahaha ga apa-apalah yang penting BUBAR kita jadi. minta doa dan ridhonya ya dari teman-teman semua agar BUBAR ini bisa terlaksana. sampai jumpa dan trimakasih. wasalam.

Jumat, 27 Agustus 2010

Harus ketawa !!


selesai tidak selesai, tidak usah selesai deh
10 menit setelah ulangan dimulai,
Murid: "Pak ngerjainnya dari nomor 1?"

Didengar oleh teman sekelas yang bertanya-tanya mengapa anak ini masuk sekolah. 

Tamu durhaka!
Ketika dihidangkan makanan,
Anak sedang bertamu: "Jangan ngerepotin deh tante... eh, maksud saya jadi ngerepotin tante deh..."

Bekasi, didengar anak tuan rumah yang ingin mengusir temannya langsung. 

Kaki kiri dulu kalau keluar...
Cewek: "Eh, kita turun di mana?"
Cowok: "Di lantai G"
Cewek: "Loh udah kelewatan donk? Eh, kiri... kiri!" (sambil tangan mengetok2 udara kosong)
Cowok: "..."

Mal Taman Anggrek, didengar oleh penumpang lift yang ingin menempelkan stiker "Tinggi-rendah 2000"

Siapa tahu yang lain tidak menangkap artinya...
Pedagang Jeruk: "Bantiiing yak dibaaaanting! Kemaren lima ribuuu sekarang goceeeeng! DIBANTING!"

Didengar pengunjung pasar yang ingin membanting pedagang itu.


Pakai tenaga angin mungkin?
Adik: “Aduh kenapa sih mati lampu harus siang-siang gini?”
Kakak: “Bukannya lebih mending siang ya dek? Kalo malem kan ga enak rumah jadi gelap total.”
Adik: “Ya tapi kalo siang kan panas, gak bisa pake AC.”
Kakak: “Kalo panas ya nyalain kipas angin aja.”

Didengar oleh sang Ibu yang langsung ingin menyolok kabel kipas angin ke hidung si kakak.

Yang take away juga enak rasanya.
Mama: "Aduh mama pengen pizza deh!"
Anak: "Iya aku juga mau. Pizzanya delivery aja ya..."
Mama: "Mama nggak mau yang delivery. Mama maunya yang beef."

Bintaro, didengar oleh pacar si anak yang tiba-tiba takut faktor genetik. 

 
DIkunyah-kunyah juga?
Cewek #1: "Gila, mochi tadi enak banget ya!"
Cewek #2: "He-eh, empuk-empuk enak gitu..."
Cewek #3:"Iya, kayak pembalut kesayangan gua..."

Toko Mochi di Jakarta, didengar oleh kedua teman yang langsung menjauh seketika. 

Kanan kiri sama aja! Push up!
Senior galak: "HADAAP KIRIII CEPAT! Heh! Kamu bego ya? Kok hadap sana? Hadap kiri saya bilang! (diam sebentar) Oh iya ding, itu kiri kamu ya?"

Didengar oleh mahasiswa baru yang ingin segera pindah jurusan. 


Liat aja, pake topeng kaya gerombolan Siberat!
Cewek: (sambil membaca majalah) "Panda itu lucu ya..."
Cowok: "Hah? Lucu dari mana? Mereka itu serem tau! Makan orang! Jelas-jelas sama kaya gorila gitu!"

Gerai kopi di CiToS, didengar pengunjung lain yang ingin menjejalkan majalah ke mulut cowok itu. 

Uhm, kamu juga saya silent bentar ya?
Cowok: "Hape kamu di-silent terus ya?"
Cewek: "Ya abis kalau bunyi berisik..."
Cowok: "Kenapa gak dikecilin aja volumenya?"
Cewek: "Ya, nanti kalau dikecilin gak kedengeran..."

Halte TransJakarta, didengar oleh cowok yang ingin loncat ke jalan raya. 

Kurang cerdas basa-basinya.
Ibu #1: "Eh bo, anak loe sekarang udah kelas berapa?"
Ibu #2: "Anak gua yang mana?"
Ibu #1: "Itu lho, yang kelas 4 SD..."

Dukuh Atas, didengar oleh dua mahasiswi yang ingin menari-nari

Nanti pulang nonton pada bungkuk semua...
Cewek #1: "Ih, kita jadi nonton gak nih? Nonton chikungunya yuk, daripada susah-susah mau nonton apa..."
Cewek #2: "Ah, mana ada film judulnya chikungunya, ngigau ya loe?"
Cewek #1: "Itu tuh, film kartun yang anjing kecil lucu itu..."
Cewek #2: "Yaelah, Chihuahua?"

Bioskop di Grand Indonesia, didengar oleh pengunjung bioskop yang ingin menyengat si cewek #1.

Nihil...otaknya.
Guru: "Yang tidak masuk hari ini siapa saja ya?"
Murid #1: "Nihil, bu."
Murid #2: "Nihil itu siapa sih? Laki apa cewek?"

Sekolah menengah pertama di Jakarta, didengar oleh seantero kelas yang menganggap nihil si murid #2.

Bunga-bunganya pilih yang warna-warni ceria ya...
Cowok sedang memesan bunga untuk pemakaman: "Ya udah mas, tolong bikinin tulisan 'Selamat berduka cita' nya."

Toko bunga di Cilandak, didengar oleh seorang teman yang langsung memesan bunga "Semoga Lekas Sembuh" untuk si cowok.

hahaha ngakak gue bacanya, sebenernya gue liat dari blog orang cuma di situ ada blog penciptanya bisa diliat di sini

Selasa, 20 Juli 2010

putih abu ?? gak PD

yaaahhh seperti apa yg judul katakan (ceilah), gue masih ga PD pake seragam putih-abu rasanya gak pantes gitu,, tapi kata orang gue udah lebih dewasa loh mukanya gara-gara pake behel (yeee)... tapi itu belum cukup buat gue, soalnya kalau gue naik angkot orang tuh serasa kaget anak segede gue udah pake seragam SMA kan jadi ga enak diliatin se-angkot :(. terus pas gue bayar angkot pake duit 10rb tau ga kembaliannya berapa Rp.8.500,00- ahhhh karena ga keliatan roknya gue dikira anak SD kali yaa... terus tadi pas pergi sekolah dari gunung batu sampe smansa masa cuma bayar 1000.. (untung sih tapi....). sedih. iihh pokonya ga pantes deh.. gue sama anak spensa aja masih gedean anak spensa.. dikira gue salah rok kali.

yaudah gue minta doanya aja biar cepet keliatan dewasa dari mukanya, otaknya dan hatinya Amin
assalamualaikum....:)
vielen dank !
Tschuss....

hebring bahasa baru

Guten Morgen !

Mein Name ist Sakinah Arifin
Ich bin 14 (veirzehn) jahre alt
Ich komme aus Bogor
Ich bin Schulerin
Ich wohne in jl. jabaru II nummer 51

Vielen Dank !
Tschuss ....

yeeee bisaa, taukan semua ini bahasa Jerman, ceritanya hari kedua sekolah ini di awali dengan pelajaran bahasa jerman, kocak abiss.. ngomongnya susah soalnya ... hahaha pokonya gue jadi habring sekaligus alay banget...

Tschuss... :))

Senin, 19 Juli 2010

JARGON

lupa seharusnya ini dulu...

Hey Guys
JUANDA !!
 
Adik-Adik
WE ARE THE ONE ONE ONE
WE ARE THE BEST BEST BEST
WE ARE THE SATU SATU SATU

MOS (Masa Orientasi Siswa)

okee berhubung gue udah di terima di SMAn 1 Bogor (yee) gue mesti ikut MOSnya dong dan......... emh...... aduh apa yah gue pusing mesti cerita dari mana seruu semua sih, dari ketakutan,pengen nangis, cape, lelah (loh) kok ga enak semua?? . engga deng dari seru, senang, seru, senang, seru... aduuhh apa sih gue teh udah kita mulai aja certitanya. jadi begini...........

PraMOS
jadi ceritanya sebelum MOS ada praMOS dulu buat kasih tau apa aja yg akan di bawa, katanya sih praMOS cuman gitu aja sama nyanyi hymne sama lagu-lagu gitu deh.. ehh ternyata jeng jeng jeng jeng TUGASNYA BANYAK EDAAAAN.. cukup. nah itu dia yg terjadi tugasnya banyaaaak bangetss sampe pake S. tugasnya tuh bikin ID card (pusing), karangan (banyak), Tas (ribet), Papan (lahh cape), bekel, minum. dan itu semua baru selesai setelah 2 hari kerja lemburr.. mana harus sama satu angkatan lagi SEMUANYA.. hhaaaaah rasanya penge teteriakan sendiri tapi malu. tapi asik loo langsung deket sama temen sekelasnya, soalnya kita ngerjainnya kelompok.asik deh kocak. tapi tetep cape.

MOS Hari 1
naahh setelah berhari-hari lembur akhirnya masuk juga gue ngatuk banget pas MOS habis lembur terus. mata gue jadi ada kantongnya. dan seperti biasa gue dateng TELAT udah tradisi yaa hobi malah gue ngaret. dan untungnya cuma di marah-marahin sedikit aja, soalnya mau upacara. lanjutlah upacara. abis itu tadaru sholat duha. anis itu MULAI acara sinis-sinisan karena tugasnya ada yg salah. dann ga bisa di tulis deh di marah-marahinnya . udah ga inget juga . langsung amnesia gue , saking di marah-marahinnya. nahh pas bagian mau makan di tanya sama PJnya (penanggung jawab) "mau abis dalam berapa hitungan ?" heeehh gue langsung SHOCK you know what?? soalnya gue kalau makan lamaa banget. orang aja bisa ubanan kalau nungguin gue makan (lebay yah?) tapi itu beneran gue kalau makan lama banget. setelah rundingan hasilnya 50 hitungan dan dimulai dari sekarang. waahh gue langsung panik langsung aja gue lahap sebisa mungkin mana gue bawa nasi banyak menunya telor dadar dan kangkung (harus bergizi dan gampang ditelen biar cepet) sama loh seangkatan. waaahh yg lain udah mau abis terus PJ-PJnya bilang "yg udah abis bantuin yg belum".daann semua anak kelas ngerubunin gue karena makanan gue masih banyak bangett (makasih yaa). dan Alhamdulillah selesai pas waktu abis. dan gue parno abis. pas mau pulang gue udah lege ternyata ada POSKO aaaaaaa (cerita berlanjut ke hari selanjutnya)

MOS Hari ke 2 
 tapi ini lagi ga serem
nah POSKO itu adalah pimpinan-pimpinan organisasi dan ekskul smansa. dan mereka jadi pengefaluasi apa yg udah kita lakuin di MOS dengan cara yg HOROR abisss.... dan dengan tugas yg banyak tentunya. hari ke2 PJ-PJnya nambah serem BANGET, nambah bentak-bentak , serem abissss. makan makin cepet. daaaaannnnn mau tau ga ada yg nulis karangan di kelas gue katanya posko itu DEMENTOR aaaaahhh tu orang cari mati kali yaa.. (Ical) . dan alhasil PJ nambah marah dan kelas gue di arah POSKO. ah mati deh. serius gue pasrah. terus di kelas gue dengan polos ada yg nulis di karangannya "sebenernya saya mau masuk SMAN 3 karena lebih profesional tapi saya senang karena SMAN1 dekat dengan tukan DVD (aahh abis beneran deh kelas gue) terus kata sodara saya di smansa di kelasnya ada proyektor jadi kita bisa nonton DVD seperti di Bioskop" tetot tanda permainan ber akhir dan kita semua kalah (makasih fakhri). dan PJ sama POSKO marah-marah sampe temen gue nangis. T_T serem banget serius.

MOS Hari ke3
ahhh akhirnya tinggal hari ini tapi gue udah degdegser bakal di arah sama POSKO gara-gara kemaren tugas tetep banyak lagi. dan benar saja kelas gue DI SAMPERIN POSKO. tau ga gue gemeter banget semua POSKO dateng sambil ngegebrak-gebrak pintu sama meja. semua POSKO yg ada 13 uhhh gue lemes banget abis itu semua PJ di smansa dateng semua ke kelas gue ada berapa tau tuh penuh, pengap, lemes. gue diem terus kuping gue panas di bentakin dan gue kira itu hari terWORST . dan ..... (bersambung). gue fikir itu hari terakhir dimarah-marahin tau ga CO-PJ gue di ganti sama murid itu ketua kelas gue . dan itu sedih banget CO-PJnya nangis. tapiii ...(bersambung) . hahh selesai semua penat gue , gue bisa tidur seperti biasa. serasa lepas banget. tapi merasa bersalah karena yg di copot dari jabatan ituh. pokonya lepaass deh

MOPP (masa orientasi Pramuka, PMR, Paskib)
seruu banget apa lagi yg paskib/pandawa16 kerennnn abis. cuman ga enak liat teh manada (CO-PJ) cemberut. ihh jadi sedih lagi. seru dehhh... nah pas mau pulang gue ngerasa aneh kok MOS akhirnya ga jelas yaaa??. udah ah. nah pas pulang orang-orang pada ngumpul di luar gue fikir ini upacara penutupan MOS oh yaudah. nah pas di suruh balik kanan .

heeeefffhhh gue langsung lemes di lantai dua ada POSKO hah?? ternyata itu sidang ankatan yg terkenal horor abis dan itu benar. tapi loh loh loh ko POSKOnya balik kanan terus jalan , wahh alhamdulillah POSKO nonton doang kali ya. ehh ternyata pas di suruh baliik kanan lagi ada POSKO di bawah. astagfirullah ternyata POSKOnya pindah ke bawah. aahh nambah lemes dan angkatan gue abis di sikat.... sampe ada yg pingsan. tapi setelah sidang selesai POSKOnya push-up gitu katanya itu buat bayar kesalah mereka sama kita... PJnya masih ada ygmarah tuh. eh pas selesai push-up di suruh nyanyi hymne smansa terus PJ, CO-PJ, CO CO-PJ dan POSKO langsung pada ketawa-ketawa padah gue berjaca-kaca..loh . dan ternyata semua marah-marahin itu cuma drama biar kita jadi kuat dan disiplin. aahhh gue langsung mali sendiri hahaha... terus kita salam-salaman sama PJ, CO-PJ, CO CO-PJ, POSKO dan beberapa kakak kelas. seru deh abis itu foto-foto.

 dengan gaya alay x-2
sama PJ dan CO-PJ
yeeeeee

nahh sejak itu gue RESMI JADI WARGA SMAN 1 BOGOR yeeee
dan nama angkatanya MERIAM BAJA keren yaaa,, katanya sih karena semangat kita mesti di sulut dulu dan mental dan kekeuatan kita kaya baja. hahaha kreatif. tapi..... setelah tau i setelah tau arti yg sebenernya gue jadii..... ahh pokonya artinya itu Menyepelekan Dementor Cari Aman Banyak Janjian... ahh malunya akuu maaf ya teh a'.... haha lumayan kelas gue eksis di dementornya.. haha



pokoknya MOS seru abisss
dan perlu di ingat pas MOS gue cuma tidur 3 jam'an sehari
SELESAI

Rabu, 23 Juni 2010

Ralat post kemaren :)

hahaha tau kan post yg kemaren apah ..?? yap "si ade pake behel" nahdi ralat jadi "aku dan adiku memakai behel" hahah betul itu berarti gue juga pake behel mau tau ceritanya?? oke let's see.

jadi begini, seharusnya gue dan ade gue ke dokter gigi jam 4, gue cabut gigi dia pasang behel , tapiiiii jam setengan 4 aja gue masih makan sambil nonton BBF (di ulang lagi ) padahal rumah gue di ciomas tempar praktek dokternya di bantar jati lumayan kan. yaudah buru-burulah makannya sholat terus pergi. mau tau datengnya jam berapa ?? jam 4.30 haha lumayan cuma telat setengah jam Cuma ?, yahh untunglah dokternya baik hati ramah tamah dan tidak sombong. langsunglah gue cabut gigi, 2 lo, terus abis di cabut gigi gue nyutnyutan dan gue ga bawa obatnya, di suruhlah beli ayah gue eehhh si ade malah ikut padahal diakan yg mau di pasang behel. terus dokternya ngomong.

dokter : "ihh si ade malah ikut, lama atu yah ?"
akyu   : " haha tau tuh, dia yg mau pasang behel"
dokter : " sakinah dulu aja yah pasang breketnya ? biar cepet?"
akuy   : "(gue fikir cuma pasang breketnya doang kan cuma nenpel" doang belum pasang kawat) oh iya deh biar cepet "
dokter  :" yaudah ayu, ehh si ade mah bodor"

pasang lah gue pertama di bersiin gigi gue dari bermacam-macam kotoran gigi (iiaakk) satu-satu tuh terus di elem terus di tempel deh breketnya (terlihat sebentar padahal lama sekali). eh ade gue dateng.

ade :"ih teteh lagi di pasang apa?"
akyu:"behel. ade sih pake ikut"
ade :"oh gapapa deh jadi ade liat teteh dulu"
akyu:" yah dasar penakut" (padahal gue degdegan banget)

setelah selesai yg atas dilanjutin ade gue yg atas juga gue liatin doang. ehh tak terasa sudah magrib nah sholat dulu tuh di tempat prakteknya. abisa sholat gue lanjut yg bawah. kata dokternya kemaren ade gue doang pake behel 4 jam apa lagi bedua bisa bisa dari jam 5 sampe jam 1 malem gila aja. kayanya gue atas bawah terus pasang kawat ade gue atasnya doang bawahnya entar lagi. pas gue lagi pasang yg bawah nyokap gue dateng bawa makanan, ade gue makan gue pasang cincin di gigi belakang terus pasang kawat sama karetnya, warna karetnya biru muda sama biru tua hahaha bentuknya mickey wahh gigi gue rame banget dah. udah jam 8 tuh gue selesai sama sakali GA SAKIT loh ga kaya kata orang-orang. terus gue makan masih bisa loh cuma aga risih aja makannya. terus ade gue pasang kawat dulu yg atas gue kira teh udah ya eh ternyata di sambung yang bawah , eehh ini teh udah jam setengan sembilan ga cape apa ya dokternya. ahh tau dah gua mah tidur aja pas gue bangun udah jam setengan 11 waaaahhh malem amat ade gue lagi masang karet (warna ijo) mata dokternya udah keliatan pengen tidur begitu juga nyokap gue yg nemenin. daann akhirnya semua selesai ja 11 pas. kata dokternya itu termasuk cepet. hahaha gue jadi kasian ama dokternya.

habis selesai kita nungguin dokternya beres-beres dikit. biar pulangnya bareng dia bawa mobil sih tapi kan dokternya cewe jadi ga enak tapi dokternya ga enak kalau di tungguin. jadi kita pulang duluan terus doketrnya juga pulang deh. heheh selesai. ga sakit lo tapii besoknya rada ngilu kalau makan jadi ga bisa ngunyah deh. tapi gapapa biar gigi gue bagus.

terima kasih tante dokter dewi, nyokap, bokap, dan semua yg udah dukung gue sampai saat ini .

terima kasih ...

Senin, 21 Juni 2010

si ade pake behel

yak Hari INI jamilah arifin sebagai adik kandung dari sakinah arifin yaitu saya memakai behel. hahaha kayaknya yg pake behel ade gue tapi gue ikutan ribet. dari kemaren dia teruuuus ngomong "teh pake behel sakit gaya? ade pantes ga ya? ihh rasanya kaya apa ya? ade jadi deg deg an teh" hahaha gue cuma bisa ketawa aja liatnya. tapi gue ga boleh ketawa juga karena gue juga bakal di pasang behel (aduh kasian ayah ibuku ngumpulin uangnya)  tapi dia duluan soalnya dia udah cabut gigi duluan, nah gue? baru mau di cabut . jadi sebelum dia pasang behelnya gue dulu cabut gigi. kata dokternya pasang behel atas bawah itu 4 jam (waaahh) karena sang dokterg bisanya sore jadi dari jam 4 sampe jam 8 malem hahaha pegel-pegel tu mulut. yaahh sudahlah itu resiko yg jelas gue udah ga sabar ngeliat si ade pake behel haha. tapi sebelum itu gue mesti bersabar karena gue cabut gigi dulu dan itu mesti di suntik (aw aw aw) hhaha udah deh , udah ya, udah ah, nanti lagi cerita kalau si ade udah ada behelnya. bye ^.^

oh iya ini dia foto adikku tercinta, yah kadang nyebelin sih tapi aku sayooonngg
ade gue yg di tengah atas yg item haha, *maaf ga jelas abis laptopnya baru (cie) jadi fotonya di sini belum ada

Rabu, 16 Juni 2010

apakah ini salah muka gue ?

mau curhat nih, mau ga ya?, ehh mau ga ya? males ah ini kan blog bisa di baca siapa aja, tapi pengen cerita, tapi entar pada liat, ahhh tapi pengen cerita. Cukup udah gue cerita deehh seneng kaannn?? engga juga gpp kok.

nah gini ceritanya waktu itu gue masih SD kelas 4 gue ngejemput ade gue di TK bareng nyokap gue terus sambil nunggu gue duduk-duduk main ayunan haha namanya juga masih SD terus tiba-tiba ada bapa-bapa ngedekat ke gue bilang gini "loh dek kok malah main, ga masuk kelas?" jedeerr terus gue jawab sambil malu-malu anjing tersipu giitu "aku kan udah kelas 4" terus si bapa-bapanya jawab "ohh maf ya dek abis kamu imut sih" ahh menjawab sambil memuji biar gue ga nangis. nah kejadian kaya gitu berlanjut sampe gue kelas 1 smp TAPI pas gue kelas 2 smp gue udah ga taku lagi dong gue kan udah tumbuh besar. bener ga?. tapi ternyata kejadian itu terjadi lagi waktu gue kelas 3 smp yg gue fikir gue udah gede. ceritanya gini

di BP polisi gue pake seragam putih-putih
akyu : "mba mau bayaran dong." (itu bayaran bulan pertama gue jai masih belum kenal sama si mbanya)
mba  : "oh siapa namanya"
akyu : "sakinah , sakinah arifin"
mba  : " bentar yaa.. (setelah aga lama mencari) kok ga adaa ya, sakinah kan"
akyu : " masa mba (gue liat ke bukunya ternyata si mbanya ngeliat ke daftar nama anak kelas 5 SD)"
dengan sabar gue jawab "mba saya kelas 3 SMP mba" T_T sambil malu tersapu-sapu
mba  : " ohh maaf ya abis imut sih (lagi-lagi)"

udah gitu namanya sakinah ariein lagi bukan arifin haaa

sejak saa itu gue berfikir ternyata badan gue kecil berarti gue kira gue udah cukup tinggi menjadi anak kelas 3 SMP ternyataaaa... tapi ada cerita lagi nihh yg bikin gue pusing..

waktu itu gue ke SD gue sama bokap gue aahhh sudah lama rasanya ketemu guru-guru SD masih pada cakep cantik euy.
bu Lupa : " ustad (itu panggilan bokap gue, dia guru B.arab) itu siapa (nunjuk ke gue yg ngebelakangin dia) murid IPB bukan mau daftar jadi guru ?"
ayahku : " ohh bukan ini sakinah (gue langsung balik badan)"
bu Lupa : " ohh ini sakinah yg dulu tea?"
akyu     : " hehe (langsung salam)"
bu Lupa : " ohh udah kaya mahasiswa ya dari BELAKANG mah"

gue cuma senyum-senyum dan akhirnya gue tarik pendapat kalau bukan badan gue yg ga mendukun tapi emang muka gue aja yg Baby face hahaha udah ga minder lagi deh. (yah masih ada aja sih yg bilang) haha yg penting gue baby face.. hahaha

kesialan sakinah di hari senin

hahah lucu ya judulnya, iya kan, iya dong, benerkann ?? stop oke kalau emang garing kita mulai aja ceritanya.

jadi gini waktu hari senin gue mau ambil SKHUN berhubung gue kelas 9 mau SMA gitu, yasudah gue ke sekolah dong. pas nyampe gue langsung ke kantor guru gue cam 3 jari di SKHUNnya terus gue bawa pulang, ehhh, gurunya bilang "ini di fotocopy 10x terus bawa ke sekolah yaa, mau di legalisir okeh !". yahhh nambah kerjaan lagi aja, okelah.

pas gue pulang si Aida sama si Pupu belok dulu ke rumah gue ceritanya sih mau belajar solahnya si aida dan pupu mau tes reguler, yaudah sok aja. sebelum belajar kita makan dulu kebetulan ada abang baso (single loh! ada yg mau?). nah abis makan kita mau belajar ni si aida nanya-nanya tentang soal tes RSBI tahun kemaren berhubung gue ga tau udah lupa selesailah belajar kita (dibaca= ga belajar).

karena kita cuma ngobrol-ngobrol gue bosen nah gue foto-foto gita haha banyaaakkkkkkkk banget fotonya. karena di rumah gue ga ada tempat yg bagus kita keluar deh, nah ga jauh dari rumah gue ada lapangan cuman banyak pohonya gitu bagus kan ehh pas gue mau keluar depan kontrakan gitu ada anak kecil main bolah, kenalah bola itu ke gue. aaaaahhh gue marah-marah namanya juga anak kecil mana serius. eh pas kita ke lapangan ternyata banyak orang ah ga jadi yaudah kita cari tempat lain.

pas lagi nyari tempat yg bagus eh kejadian kena bola terjadi lagi ahh ini yg ke2 jadi bad mood deh gue. udah kita cari yg jauh aja. pas gue jalan ke arah KRR gue lewat belakang. daaannn pas gue lewat busss bola dari jauh menyenggol dengan keras ke punggung gue. heeehh gue udah males marah-marah dong mana yg nendang udah gede kaya orang kampung pula ihh males banget.

         udah ah males gue ceritanya lagi pokoknya hari itu sial banget deh.

Saat-saat gue mau di tendang bola yg terakhir dengan enaknya gue senyum
ini gang deket rumah gue
satu dari banyyyaaaakkkk foto di rumah gue
gue yg iseng sama si mba yg jualan pop ice
gue yg cari kerjaan sambilan biar bisa makan huaaa (loh ?)
cantikkann udah kayak aisyah bersama sang sapi
ini pun satu dari 120931748184617346 foto di rumah gue

Sabtu, 12 Juni 2010

Rabu, 09 Juni 2010

bosan

haduh ga tau kenapa gue liburan sekarang ini sensitiv banget salah dikit aja marah, di salahin dikit nagis. tapi ga tau kenapa . apa mungkin sekarang-sekarang kurang komunikasi yaa. abis setiap hari kerjaannya sendirian di rumah Tidur - Online - Sholat - Makan - Tidur dan begitu seterusnya. gue ga bisa ngbrol sama siapa pun, ortu gue kerja, ade gue sekolah, kaka gue lagi UAS jadi nginep terus di rumah temennya katanya sih belajar. gue di rumah sendiri. bosen deh. :((

Selasa, 08 Juni 2010

mainan tingkat tinggi

buat ibu-ibu dan bapa-bapa yg sayang sama anaknya boleh dilihat di :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3135324
maina-mainan canggih buat anak-ana-nya dijamin pada mau deh . ayo sayang anak sayang anak hahaha

Senin, 07 Juni 2010

ihh serem

buat kalian-kalian yg seneng sama cerita-cerita hahantuan mesti baca ini CERITA SEREM (klik)

150 fakta di dunia

1. Dari seluruh kata dalam bahasa Inggris, kata ’set’ punya definisi paling banyak.
2. Rata-rata tiap orang ketawa 10 kali sehari.
3. Mata burung Onta lebih besar dari otaknya.
4. “French Kiss” kalo di Perancis namanya “English Kiss”.
5. “Almost” adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang disusun mengikuti urutan alfabet.
6. “Rhythm” adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang tidak mengandung huruf vokal.
7. Horatio Nelson, salah seorang Admiral (Jenderal Angkatan Laut) legendaris di Inggris seumur hidupnya tidak pernah menemukan cara untuk menyembuhkan mabuk laut yang dideritanya.
8. Tahun 1386, seekor babi dihukum gantung di depan publik di Perancis karena membunuh anak kecil.
9. Kecoak bisa hidup selama beberapa minggu tanpa kepala.
10. Queue adalah satu-satunya kata dalam bahasa Inggris yang dapat dibaca dengan cara yang sama ketika empat huruf terakhir dihilangkan.
11. Kumbang itu rasanya kaya apel, tawon kaya pine nuts (sejeniskacang) , kalo cacing kaya daging babi goreng.
12. Di setiap benua pasti ada kota bernama “Rome”.
13. Jantung berdetak lebih dari 100.000 kali per hari.
14. Kerangka Jeremy Bentham selalu hadir di setiap pertemuan pentingdi University of London.
15. Tulang paha manusia lebih kuat dari pada dinding semen..
16. Kita tidak bisa bunuh diri dengan cara menahan napas.
17. Orang bertangan kanan rata-rata hidup 9 tahun lebih lama dari yang kidal.
18. Seperempat tulang di tubuh ada di kaki.
19. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat dari kuku jari kaki.
20. Debu di rumah kita paling banyak terbentuk dari sel kulit mati.
21. Tulang iga bergerak sekitar 5 juta kali setahun, seiring nafas.
22. Gajah satu-satunya mamalia yang tidak bisa lompat.
23. Diperkirakan taun 2080 penduduk dunia bakal mencapai 15 miliar jiwa.
24. Mata cewek berkedip 2 kali lebih banyak dari cowok.
25. Adolf Hitler adalah seorang vegetarian dan cuman punya satu testis.
26. Madu adalah satu-satunya makanan yang ga bisa basi.
27. Bulan yang dimulai dengan hari Minggu bakalan selalu punya “Fridaythe 13th.”
28. Coca-Cola tanpa pewarna, aslinya hijau.
29. Rata-rata jantung landak berdetak 300 kali per menit.
30. Lebih banyak orang terbunuh tiap tahun karena sengatan lebah daripada digigit ular.
31. Sebatang isi pensil (pensil kayu) bisa dipake menulis sepanjang 35mil atau menulis 50.000 kata.
32. Alergi terhadap makanan/minuman yang paling banyak diderita orang adalah alergi terhadap susu sapi.
33. Sidik lidah tiap orang tidak ada yang sama.
34. Transfusi darah pertama dilakukan tahun 1667, ketika Jean-Baptiste mentransfusikan darah sebanyak 2 pint (sekitar 1 liter) dari domba ke orang..
35. 6 bahasa resmi PBB: English, French, Arabic, Chinese, Russian and Spanish.
36. Bumi atau “Earth” adalah satu-satunya planet di tata surya yang diberi nama bukan dari nama dewa.
37. Sendawa atau bersin di gereja di Nebraska, USA, adalah melanggar hukum.
38. Kita dilahirkan dengan 300 tulang, tapi ketika dewasa tinggal 206.
39. Beberapa cacing bakal makan dirinya sendiri jika kelaparan.
40. Lumba lumba tidur dengan satu mata terbuka.
41. Tidak mungkin manusia bisa bersin dengan mata terbuka.
42. Potongan permen karet di dunia tertua umurnya 9.000 tahun.
43. Rekor penerbangan terlama seekor ayam adalah 13 detik.
44. Queen Elizabeth I menyatakan bahwa dia adalah teladan kebersihan.Dia mandi 1 kali tiap 3 bulan. Baik membutuhkan atau tidak.
45. Slug punya 4 hidung.
46. Burung hantu adalah satu-satunya burung yang bisa lihat warna biru.
47. Charles Osborne mengalami cegukan selama 69 tahun!
48. Jerapah bisa ngorek kuping sendiri dengan lidahnya yang panjangnya 21 inci.
49. Onta punya 3 kelopak mata untuk melindungi matanya dari pasir gurun.
50. Posisi mata keledai memungkinkannya melihat keempat kakinya setiap saat.
51. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Before Christ). Setelah Masehi adalah A.D (Anno Domini)
52. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000 buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam
53. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman
54. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23
55. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta
56. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri.
57. 98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korban.
58. Semut dapat mengangkat beban 50 kali tubuhnya
59. Deklarasi Kemerdekaan Amerika ditulis diatas kertas marijuana
60. Titik diatas huruf i disebut ‘title’
61. Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas
62. Benjamin Franklin anak bungsu dari orang tua bungsu keturunan ke 5 dalam keluarga bungsu.
63. Triskaidekaphobia adalah ketakutan pada 13. Paraskevidekatriaph obia adalah ketekukan pada hari jumat tanggal 13 (bisa terjadi antara 1-3 kali setahun). di Italia, 17 adalah angka sial. di Jepang angka sial adalah 4
64. Lidah jerapah panjangnya sekitar 50 cm
65. Mulut menghasilkan 1 liter ludah setiap hari
66. Kita bernafas kira-kira 23.000 kali setiap hari
67. Kata ZIP (kode pos) adalah kepanjangan dari ‘Zoning Improvement Plan’.
68. Coca-Cola mengandung Coca (yang merupakan zat aktif pada kokain) dari tahun 1885 sampai 1903.
69. Rata-rata kita bicara 5000 kata tiap hari (walaupun 80% nya kita bicara pada diri sendiri)
70. Seandainya kuota air dalam tubuh kita berkurang 1%, kita langsung merasa haus
71. 4 simbol raja pada kartu remi melambangkan 4 raja yang etrkenal di jaman masing-masing: Sekop = David/Raja Daud ; Keriting = Alexander the Great/Iskandar Agung ; Hati = Charlemagne/ Raja Prancis ; Wajik =Julius Caesar
72. Seumur hidup kita meminum air sebanyak kurang lebih 75.000 liter
73. Setiap orang, termasuk kembar identik, sidik jari dan tekstur lidahnya tidak ada yang sama.
74. Titik merah pada 7-Up logo berasal dari penemunya yang bermata merah. Dia seorang albino.
75. Pria kehilangan 40 helai rambut tiap hari. wanita 70 helai.
76. Tanda ’save’ pada Microsoft Office programs menunjukan gambar floppy disk dengan shutter terbalik
77. Albert Einstein dan Charles Darwin, keduanya menikah dengan sepupu pertama mereka (Elsa Löwenthal dan Emma Wedgewood).
78. Unta punya 3 kelopak mata.
79. Sehelai rambut di kepala kita mempunyai masa tumbuh 2 sampai 6 tahun sebelum diganti dengan rambut baru
80. Seseorang masih akan sadar selama 8 detik setelah dipenggal
81. Otot yang bekerja paling cepat ditubuh kita adalah otot dikelopak mata yang membuat kita berkedip. kita bisa berkedip 5 kali dalam sedetik
82. Coklat dapat membunuh anjing, karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya
83. Tanpa dicampur ludah di dalam mulut, kita tidak akan merasakan rasa makanan
84. Kuku jari tangan tumbuh 4 kali lebih cepat daripada kuku kaki
85. 13% orang di dunia adalah kidal
86. Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan
87. Bayi yang baru lahir berat kepalanya 1/4 dari berat tubuhnya
88. Kita sebenarnya melihat dengan otak. mata hanya berupa kamera yang mengirim data ke otak. 1/4 bagian dari otak digunakan untuk mengatur kerja mata
89. Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka, mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri
90. Tahun 1830an saus tomat biasa dijual sebagai obat.
91. Tiga monyet bijak punya nama: Mizaru (See no evil), Mikazaru (Hear no evil), and Mazaru (Speak no evil).
92. India mempunyai Undang-undang hak untuk sapi
93. Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi di kepala dan leher trus mati . jika memaksa mata terbuka saat bersin, bola mata bisa meloncat keluar.
94. Nama negara Filipina berasal dari nama Raja Phillip
95. Saudi Arabia berasal dari nama Raja Saud
96. Anak-anak mempunyai 20 gigi awal. Orang dewasa punya 32
97. Karena langkanya logam, piala Oscars yang dibagikan pada perang dunia ke II terbuat dari kayu
98. Setiap Siklus 11 tahun, kutub magnet pada matahari bertukar tempat. Siklus ini makan “Solarmax”.
99. Ada 318,979,564, 000 kemungkinan kombinasi pembukaan pertama pada catur.
100. Ada lebih dari 300 bakteri pembentuk karang gigi
101. Macan adalah anggota terbesar dalam keluarga kucing
102. Nomer “172″ dapat ditemukan pada uang kertas 5 dollar amerika, pada gambar semak-semak dibawah Lincoln Memorial.
103. Pohon kelapa membunuh 150 orang tiap tahun. Lebih banyak daripada hiu
104. Pada poster film ‘Pretty Woman’ Julia Robets terlalu pendek untuk bisa sejajar dengan Richard Gere. Maka digunakan model Shelley Michelle sebagai tubuh Julia.
105. Daerah kutub kehilangan matahari selama 186 hari dalam setahun
106. Kode Telephone Internasional untuk Antartica adalah 672.
107. Bom pertama sekutu dijatuhkan di Berlin pada perang dunia ke II. Membunuh satu-satunya gajah di Kebun Binatang Berlin.
108. Rata-rata hujan jatuh dengan kecepatan 7 mil per jam
109. Butuh 10 tahun bagi Leonardo Da Vinci untuk melukis Mona Lisa.Lukisan itu tidak ditandai dan di beri tanggal. Leonardo dan Mona mempunya susunan tulang yang persis sama dan menurut sinar X, ada 3 versi lukisan dibawah lukisan itu.
110. Nama dari kembar gemini adalah Castor dan Pullox
111. Gerakan Bruce Lee sangat cepat sehingga mereka harus melambatkan filam agar kita bisa melihat semua gerakannya.
112. Satu kilo dari berat badan kita mengandung 7000 kalori
113. Darah sama kental dengan air laut
114. Air laut di samudra Atlantik lebih asin dari pada di samudra Pasifik
115. Topeng tokoh Michael Myers di film horor ‘Helloween’ sebenernya topeng tokoh Captain Kirk (Star Trek) yang di cat putih, karena kurang dana
116. Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby.
117. Bayi lahir setiap 7 detik
118. Satu dari 14 wanita Amerika berambut pirang asli. Prianya hanya satu dari 17
119. The Olympic adalah saudara dari kapal Titanic, dan melayani dengan selamat selama 25 tahun.
120. Saat Titanic karam, 2228 orang ada di dalamnya. Hanya 706 yang selamat
121. Di Amerika, seseorang didiagnosa menderita AIDS tiap 10 menit. Di Afrika, seseorang meninggal karena AIDS tiap 10 menit
122. Sampai usia 6 bulan, bayi bisa menelan dan bernapas secara bersamaan. Orang dewasa tidak bisa
123. Alasan kenapa diiklan jam kebanyakan jarum menunjuk pukul 10.10, karena jam seperti sedang tersenyum
124. Tiap tahun bulan menjauh 3.82 cm dari bumi
125. Saat kita bertahan hidup dan tidak ada bahan makanan, sabuk kulit dan sepatu keds adalah makanan terbaik untuk dimakan karena mengandung cukup gizi untuk hidup sementara.
126. Dalam satu tetes air mengandung 50 juta bakteri
127. Dengan menaikan kaki pelan2 dan berbaring tenang dengan punggung lurus, kita tidak akan tenggelam di pasir hisap.
128. Satu dari 10 orang hidup di suatu pulau
129. Memakan seledri membuang kalori lebih banyak dari pada kalori yang terkandung dalam seledri itu sendiri
130. Lobster dapat hidup selama 100 tahun
131. Permen karet tidak dijual di Disney Land
132. Mangunyah permen karet saat mengupas bawang mencegah kita menangis
133. Rahang kucing gak bisa bergerak kekiri dan kanan
134. Nama Artic (kutub utara) berarti beruang dalam bahasa Yunani (Arktos), dan memang beruang kutub hanya ada di kutub utara
135. Jika kira berdiri di dasar sumur, kita bisa melihat bintang walaupun di siang hari
136. Suara yang kita dengar dari dalam kerang bukan suara ombak laut, tapi suara aliran darah dalam kepala kita.
137. Orang lbh banyak yang menderita ketakutan pada ruang terbuka (kenophobia) daripada ketakukan pada ruang tertutup (claustrophobia) .
138. Tehnik mengaduk terbaik bukan dengan gerakan memutar, tapi dengan gerakan huruf W
139. Adegan band yang terus bermain musik saat Titanic tenggelam adalah kisah nyata
140. Buku Guinness Book of Records memegang rekor sebagai buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan
141. 35% dari orang yang ikut kontak jodoh lewat internet, sudah menikah.
142. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah
143. Secara fisik, babi tidak bisa melihat ke langit
144. Semua beruang kutub kidal
145. Kelelawar selalu belok kiri jika terbang keluar gua
146. Jim Henson pertama kali memakai kata “Muppet”. Kombinasi dari “marionette” dan “puppet.”
147. Siput bisa tidur selama 3 tahun
148. The Michelin man (figur berbaju dan bertopi putih diiklan Michelin) bernama Mr. Bib. nama aslinya Bibendum pada iklan pertama tahun 1896.
149. Kita tidak bisa menjilat siku kita sendiri
150. Kata “lethologica” menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan.

macam rubik

jadi gini gue tuh lagi nyari rumus void cube atau rubik 3x3 yg bolong. soalnya pas gue pake rumus 3x3 yg biasa akhirnya nyisa 2 aneh kan, yaudah gue cari eehhh gue malah dapet web ini:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3388429
liat deh supah ENEK banget gue rubiknya apa lagi yg bawah-bawah. oke ! silakan dilhat :)

Minggu, 06 Juni 2010

kaki gambar header

sebagai klarifikasi aja kalau kaki yg ada di gambar header itu bukanlah kaki gue. Oke !! saya ini perempuan dan ga mungkin juga kakinya segede gitu dan pake sendal ber-merk juga (merk hotel) itu dalah kaki dari Q Ahmada Arifin atau saya panggil dengan AA. yak, dia adalah kakak laki-laki saya (ko jadi saya). ahahah pokoknya itu kaki si aa yaa memang ga enak diliat tapi untuk sementara itu gambar dari header saya . terimakasih. haha :)

our great experience

           tadi pagi gue di ajakin kulsub (kuliah subuh) sama bokap gue, yaahh berhubung udah lama ga kulsub gue ikut deh. nah pas gue sampe Al-Ihya gue langsung ke kelas dong (kulsubnya ada di Al-Ihya itu yayasah sekolah gue dan di sekolah gue ada majlis nah di situ kulsubnya, tapi berhubung penuh gue ke kelas dan kelas gue deket majlis gitu) terus gue duduk, masih sepiii banget, terus gue mandangin sekitar kelas gue. terus gue merenung gue baru sadar betapa banyak pengalaman-pengalaman Hebat terjadi di SMP dan khususnya di kelas kita kelas 9 Barokah B dari makan bareng, tidur-tiduran bareng (gue sekolah nyeker), main bareng, latihan drama bareng. dan gak nyangka gue mesti ninggalin kelas ini setelah 3 tahun di SMP.
          sumpah gue sedih banget ninggalin temen-temen gue di 9 BR B gue bakal kangen banget sama kalian dari Aida, Nonit, Dessy, Dhini, Ajeng, Cuco, pipit, Heni, Indah, Lina, Nadia, Muti, Amal, Nida, Ni'mah, Niken, Pupu, Ana, Eja, Pipi, Ayu dan Uchum gue bakal kangen banget gue harap pas kita SMA nanti kita tetep bisa keep in touch. T__T beneran gue sedih banget gue bakal kangen CTL, Ngaji sama ustad Sam'an, belajar bareng, di marahin pak Ferry, dan semua yg udah kita lewatin bersama di 9 Barokah B.
Drama ETP
buat sabun
ulang tahun ka Salim (wali kelas)
jaketkelas yg super hitam
Taman Mini Indonesia Indah
pernikaha umi Vion (guru mate kelas 7)
kebun pohpohan
makam Mama Abdullah bin Nuh
KIR yg merepotkan :)
apa ya? pokonya tentang ikanlah
curug Nangka
Kebun Raya Bogor :)
acara ETP (kursi meja dipinggir semua haha)

kepanjangan kalau semua foto di taro disini dari pabrik tempe sampe yg terakhir buat sabun mungkin udah berpuluh-puluh tempat kita datangin dari kelas 7 BR B sampe 9 BR B. ga ada yg hilang sedikitpun kenangan itu. karena 9 BAROKAH B SELALU DI HATI :)
sukses buat SMAnya ya kawan :)