background

Sabtu, 22 Mei 2010

Terima kasih ya ALLOH

Alhamdulillah, ALLOHuakbar, masyaALLOH,
terima kasih ya ALLOH
atas :

"KETERIMA DI SMAN 1 BOGOR" yeee *garing
hha dengan nilai 366,40 *mepetnya

alhamdulillah banget  silahkan dilihat di sini

*pick latter

buat yg keterima selemat yaaa,, bagi yang belum berjuang. chayo
yg jelas dompet gue bakal jadi TIPIS setipis tipisnya.. haha
tapi itu buat rasa berterima kasih buat temen-temen yg selalu ngedoain gue sampe masuk.

dan yg jelas LAGI berterima kasih banget sama ALLOH S.W.T. , buat orang tua, buat temen-temen yg selalu mendukung aku, buat sakinaria pokoknya buat semua yg udah dukung aku sampai aku sekarang ini.
hahaha sekarang boleh lebay doooonnggg..

pokoknya semoga di sma nanti bisa jadi kehidupan yg berkah dan bahagia AMIN
makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar