background

Rabu, 16 Juni 2010

kesialan sakinah di hari senin

hahah lucu ya judulnya, iya kan, iya dong, benerkann ?? stop oke kalau emang garing kita mulai aja ceritanya.

jadi gini waktu hari senin gue mau ambil SKHUN berhubung gue kelas 9 mau SMA gitu, yasudah gue ke sekolah dong. pas nyampe gue langsung ke kantor guru gue cam 3 jari di SKHUNnya terus gue bawa pulang, ehhh, gurunya bilang "ini di fotocopy 10x terus bawa ke sekolah yaa, mau di legalisir okeh !". yahhh nambah kerjaan lagi aja, okelah.

pas gue pulang si Aida sama si Pupu belok dulu ke rumah gue ceritanya sih mau belajar solahnya si aida dan pupu mau tes reguler, yaudah sok aja. sebelum belajar kita makan dulu kebetulan ada abang baso (single loh! ada yg mau?). nah abis makan kita mau belajar ni si aida nanya-nanya tentang soal tes RSBI tahun kemaren berhubung gue ga tau udah lupa selesailah belajar kita (dibaca= ga belajar).

karena kita cuma ngobrol-ngobrol gue bosen nah gue foto-foto gita haha banyaaakkkkkkkk banget fotonya. karena di rumah gue ga ada tempat yg bagus kita keluar deh, nah ga jauh dari rumah gue ada lapangan cuman banyak pohonya gitu bagus kan ehh pas gue mau keluar depan kontrakan gitu ada anak kecil main bolah, kenalah bola itu ke gue. aaaaahhh gue marah-marah namanya juga anak kecil mana serius. eh pas kita ke lapangan ternyata banyak orang ah ga jadi yaudah kita cari tempat lain.

pas lagi nyari tempat yg bagus eh kejadian kena bola terjadi lagi ahh ini yg ke2 jadi bad mood deh gue. udah kita cari yg jauh aja. pas gue jalan ke arah KRR gue lewat belakang. daaannn pas gue lewat busss bola dari jauh menyenggol dengan keras ke punggung gue. heeehh gue udah males marah-marah dong mana yg nendang udah gede kaya orang kampung pula ihh males banget.

         udah ah males gue ceritanya lagi pokoknya hari itu sial banget deh.

Saat-saat gue mau di tendang bola yg terakhir dengan enaknya gue senyum
ini gang deket rumah gue
satu dari banyyyaaaakkkk foto di rumah gue
gue yg iseng sama si mba yg jualan pop ice
gue yg cari kerjaan sambilan biar bisa makan huaaa (loh ?)
cantikkann udah kayak aisyah bersama sang sapi
ini pun satu dari 120931748184617346 foto di rumah gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar