background

Kamis, 03 Juni 2010

rahasia jitu

mau tau ga rahasia gue lolos tes smansa (hha gaya) selain gue belajar dengan keras kita harus berdo'a bukan?? nah, sepanjang abis tes gue selaluuu berdo'a biar gue masuk, kalau gue mau sholat tahajud gue selalu kebablasan, makanya gue berdo'a setiap abis ashar (itu jadwalnya) nah gue baca :
  • Surat Waqi'ah
  • do'a Istighfar Rojab (tapi yg ini kadang2)
  • do'a Kanzul Arsy
  • do'a untuk kebaikan ortu
  • surat" pendek 
  • do'a belajar (hhe)
  • do'a sholat istiazah
  • do'a Syarrul 'ain
  • do'a Rotib Haddad
  • do'a Wirdu Al-Syakron
  • do'a Benteng Aqidah
  • Adiyyah Ma'tsuroh
  • do'a Riadhoh Dzikir
  • do'a Asrorul Fatihah
  • do'a Asrorul Alamtaro
nah,, itu dia yg gue baca, memang terlihat banyak tapi karena udah biasa dan pendek-pendek kok jadi ga lama, apalagi kalau udah mikirin masuk apa enggak nambah serius deh bacanya,, hheheh semoga tulisan kali ini bisa bermanfaat yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar