background

Senin, 21 Juni 2010

si ade pake behel

yak Hari INI jamilah arifin sebagai adik kandung dari sakinah arifin yaitu saya memakai behel. hahaha kayaknya yg pake behel ade gue tapi gue ikutan ribet. dari kemaren dia teruuuus ngomong "teh pake behel sakit gaya? ade pantes ga ya? ihh rasanya kaya apa ya? ade jadi deg deg an teh" hahaha gue cuma bisa ketawa aja liatnya. tapi gue ga boleh ketawa juga karena gue juga bakal di pasang behel (aduh kasian ayah ibuku ngumpulin uangnya)  tapi dia duluan soalnya dia udah cabut gigi duluan, nah gue? baru mau di cabut . jadi sebelum dia pasang behelnya gue dulu cabut gigi. kata dokternya pasang behel atas bawah itu 4 jam (waaahh) karena sang dokterg bisanya sore jadi dari jam 4 sampe jam 8 malem hahaha pegel-pegel tu mulut. yaahh sudahlah itu resiko yg jelas gue udah ga sabar ngeliat si ade pake behel haha. tapi sebelum itu gue mesti bersabar karena gue cabut gigi dulu dan itu mesti di suntik (aw aw aw) hhaha udah deh , udah ya, udah ah, nanti lagi cerita kalau si ade udah ada behelnya. bye ^.^

oh iya ini dia foto adikku tercinta, yah kadang nyebelin sih tapi aku sayooonngg
ade gue yg di tengah atas yg item haha, *maaf ga jelas abis laptopnya baru (cie) jadi fotonya di sini belum ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar