background

Selasa, 20 Juli 2010

putih abu ?? gak PD

yaaahhh seperti apa yg judul katakan (ceilah), gue masih ga PD pake seragam putih-abu rasanya gak pantes gitu,, tapi kata orang gue udah lebih dewasa loh mukanya gara-gara pake behel (yeee)... tapi itu belum cukup buat gue, soalnya kalau gue naik angkot orang tuh serasa kaget anak segede gue udah pake seragam SMA kan jadi ga enak diliatin se-angkot :(. terus pas gue bayar angkot pake duit 10rb tau ga kembaliannya berapa Rp.8.500,00- ahhhh karena ga keliatan roknya gue dikira anak SD kali yaa... terus tadi pas pergi sekolah dari gunung batu sampe smansa masa cuma bayar 1000.. (untung sih tapi....). sedih. iihh pokonya ga pantes deh.. gue sama anak spensa aja masih gedean anak spensa.. dikira gue salah rok kali.

yaudah gue minta doanya aja biar cepet keliatan dewasa dari mukanya, otaknya dan hatinya Amin
assalamualaikum....:)
vielen dank !
Tschuss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar