background

Rabu, 15 Juni 2011

Higienis , Enak , dan Murah

hayyo siah udah lama ga ngepost. mumpung liburan kita urus lagi deh ya blognya. sebenernya ngepost ga ngepost ga ada yg peduli juga sih "emang ga ada" -_- seharunya ga usah sefrontal itu.
okee sekarang gue mau ngepost tentang makanan !! hahaha pasti gaket kan ? orang sekurus gue ternyata mikirin makanan juga, kaget kan ?! kaget kan ?! "kaget kaget biar si sakinah seneng" -_- frontal lagi. yah pokoknya gue mau ngpost tentang makan yang lezat, bikin kenyak, murah dan higienis.

jadi ceritanya waktu udah lama, gue ke Insan Kamil ni (yeee :D), niatnya sih mau main aja mau silaturahmi. eeeeh pas gue ke kantin gue tiba-tiba inget zaman dulu, terus gue kangen banget sama makanan zaman SMP (iya deh yg SMA) terus gue jadi kalap dan ngabisin satu kantin sampe tukang jualannya. ehem bohong ding. pas gue liat makanan gue langsung kangeeeen banget. soalnya makanannya enak-enak dan MURAH ! itu yg penting. hahaha jadi gue mau berbagi dengan para pembaca setia blog gue (iiih) tentang makanan favorit gue. ini dia gambarnya

ini keripik paling mahal di kantin gue pas SMP, hargannya 4000 haha tapi enak banget

roti annisa rasa blueberry, enak banget serius Rp 2500

keripik genzi, biar bisa jadi samurai genzy

berhubung deket SMP gue ga ada pizza hut atau paprons, jadinya beli pizza mini ala chef annisa

gak kalah sama kripik mak icih, mak eha, mak erot dan teman-teman

ini macaroni dari itali versi kering

tahu bulet, bulet bulet dan bulet

tangan lezat brownis 1000an

nah, cuman berhubung gue ke Inka pas lagi ulangan jadi makanan beratnya pada ga jualan, jadi tingga jajanan bocah ajeee. udah ya sekian masak-masak kita hari ini, kami akan kembali dengan resep-resep selanjutnya. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar